Surabaya-Humas BKN, Instansi pemerintah harus mengedepankan birokrasi yang efektif dan efisien dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. Hal ini merupakan jawaban terhadap...
Kualitas Layanan Lebih Penting Dibandingkan Secarik Kertas ISO
Jakarta-Humas BKN, Kualitas layanan kepegawaian adalah fokus utama Badan Kepegawaian Negara (BKN). Dengan demikian, berbagai apresiasi dan penghargaan yang diperoleh BKN...
Wakil Kepala BKN: Kompetensi SDM PNS Jadi Fokus Utama
Jakarta-Humas BKN, Di Indonesia jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) too many but not enough. Pernyataan tersebut disampaikan kembali oleh Wakil Kepala BKN Bima Haria...
Implementasi Reformasi Birokrasi Harus Terus Ditingkatkan
Jakarta-Humas BKN, Implementasi Reformasi Birokrasi oleh instansi pemerintah harus terus ditingkatkan. Hal ini agar masyarakat dapat lebih merasakan manfaat positif dari...
Honorer Non-Kategori Harus Pahami Regulasi
Jakarta-Humas BKN, “Berhati sejuk untuk meraih cita-cita yang baik,” begitulah pepatah yang disampaikan Kasubbag Publikasi Humas BKN Petrus Sujendro mengakhiri...
BKN Kembangkan CAT untuk Wujudkan Pelayanan Prima
Jakarta-Humas BKN,Untuk wujudkan excellent service (pelayanan prima) kepada masyarakat, Badan Kepegawaian Negara (BKN) terus meningkatkan berbagai inovasi, termasuk...