Guna pelaksanaan kegiatan Peningkatan mental dan spiritual anggota Korpri Tahun 2017, maka dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijryah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Belitung melaksanakan Acara Halal Bihalal Bupati Belitung, Wakil Bupati Belitung bersama anggota Korpri Kabupaten Belitung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan ukuwah islamiah sesame anggota Korpri Kabupaten Belitung.

Bertempat di Aula Taman Rekreasi Kolong Keramik acara Halal Bihalal berjalan dengan Hikmat, dengan diawali pembacaan Ayat Suci Alquran yang dibacakan oleh Qoriah Sdri Sartika Oktaviana dan saritilawah Sdri Selvita Azkiya dan dilanjutkan dengan siraman rohani oleh penceramah Bapak DR. H. Ahmad Syahrus Sikti, SH, MH.

Acara Halal Bihalal yang dihadiri Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung selaku anggota Korpri Kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya Bupati Belitung berharap kegiatan halal bihalal seperti yang dilaksanakan dapat diselenggarakan setiap tahun, agar tali silaturahmi sesama anggota korpri dilingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung dapat terjalin dengan baik, sehingga kerjasama dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan lancar dan sinergi.

Acara ditutup dengan makan siang bersama Bupati Belitung dengan para undangan yang hadir.

Sumber: BKPSDM Kabupaten Belitung

  • Index Berita